//Mio!
PUSH

Note From Owner


Welcome! Enjoy Mio lovers!

Smile World Profile Link&Bias Stuffs

Shout Here

(
)

Choose one background

Click Click Click
My Status

Credit!

Template by : Jennifer :D
Basecode : Alvina,Zahra, and Safira
Help :Azkiya


First Segmen by Rista


Ikutan join ahh.. 




agi malas bikin banner jadi yah kayak gini.... 

join yah.......


Rules

*Punya blog dan email So, ya, pasti!
*Kalau mau ikut bilang di c-box yah Sudah, sini aku cek-in. Eh, kok malah aku yang cek ? Duh, kepalaku lagi pusing nih. Sori sori
*follow blogku yang minta follback boleh Sebentar, habis aku iku ikut segmennya, yah
*Jangan menyontek Oke, Bu. Ikut segmen ternyata sama kayak di sekolah ya. Nggak boleh nyontek. Hihihi...
*Jawaban boleh menggunakan bold,underline,atau italic di kasih warna juga boleh BOLD 
*Pemenang akan ku pilih sendiri Iya, dong... 
*Jawab dengan jujur dan unik yah Iyah, jujur dan unik pasti!
*gift pilih 3 3 ya..?? Aku pikir-pikir dulu ya... hehehe... nggak lah. Oke!
*Tag 3-5 orang temanmu Trisha, Sharon, Rara
*Maaf kalau rulesnya kebanyakkan No problem 
*Maaf kalau hadiahnya gak menarik Ok, NP 


Question(About my blog)

*Menurut kalian apa kekurangan blogku? Nggak ada, kok. Bagus!
*Apa kelebihan blogku? Aku suka warnanya. Biru dan pink!
*Apa yang perlu ku tambahkan ke blogku? Apa yaa...??? Nggak ada, okay??
*Blogku bagus atau jelek? Bagus, pake banget, beneran, deh!
*Sebutkan 2 kata untuk blog? Keren, seru!

Question(About me)

*Aku kelas berapa? kelas 6 ??
*Umurku berapa? mungkin 11 atau 12 atau 13
*Aku sekolah di mana?  Waduhhh... dimana??? Di sekolah kali?
*Aku tinggal di kota apa? Kota.... kota... NYERAH!
*Menurut kalian sifatku baik atau nggak? Baik, lahh

Question(Choose one)
jelaskan juga yah

*Diberikan mobil atau rumah? Aku milih rumah.Soalnya, kalau di rumah kita bisa ngapain aja. Kalau di mobil, cuman bisa duduk. Jadi, aku nggak bebas
*Dibilang cantik atau pintar?
*Sahabat yang setia atau sahabat yang kaya?
*Kelinci atau hamster? 
*Matematika atau Ips?
*Ipa atau pkn?
*Diberikan buku atau gadget?
*Kkpk atau pcpk?
*Istana atau uang?

Gift(choose three)

*ID card INI
*Banner tidak bergerak(isi tentukan)
*Blognya ku follow INI
*Blognya ku ebarin ke media sosialku INI
*Cerpen horor
*Doodle(doodle kalian yang tentukan)
*Cerpen persahabatan
*Cerpen fairy
*Banner kosong
*Glitter shadow(kalian yang tentukan)
*Background(kalian yang tentukan)
*Foto idola(kalian bilang yah)
*Aku menjadi sahabat kalian

Mini bio

Name: Gabriella Christine Iskandar
Age: 11 to 12 Y.O
Url: http://gabriellachristinei.blogspot.com/
Email: Gabriellachristinei5@gmail.com

About segmen

*Segmen aku buka sekarang
*segmen di tutup nanti aku tentukan
*Maaf jika hadiahnya tidak menarik
*Kalau ada perubahan nanti aku kasih tau


   SEMOGA MENANG



Thanks for reading